Selasa, 05 Desember 2017

Versi Windows Apakah saya Memiliki? Ini Cara Mengetahuinya


Versi Windows Apakah saya Memiliki? Ini Cara Mengetahuinya - Apakah Anda tahu apa versi Windows yang Anda miliki? Meskipun Anda biasanya tidak perlu tahu persis nomor versi untuk apa pun versi Windows yang telah diinstal, informasi umum tentang sistem operasi versi Anda menjalankan sangat penting.

Semua orang harus tahu tiga hal tentang Windows versi mereka telah menginstal: versi utama dari Windows, seperti 10 , 8 , 7 , dll .; edisi yang versi Windows, seperti Pro , Ultimate , dll .; dan apakah yang versi Windows 64-bit atau 32-bit .

Jika Anda tidak tahu apa versi Windows yang Anda miliki, Anda tidak akan tahu software apa yang dapat anda instal, driver perangkat untuk memilih untuk memperbarui ... Anda mungkin tidak tahu mana arah untuk mengikuti untuk membantu dengan sesuatu!

Catatan: Perlu diingat bahwa ikon taskbar dan Start entri Menu dalam gambar ini mungkin tidak persis apa yang Anda miliki di komputer Anda. Namun, struktur dan penampilan umum dari masing-masing Start Button akan sama, asalkan Anda tidak memiliki kebiasaan Start Menu diinstal.

Tutorial Cari Windows versi Dengan Command sebuah

Sementara gambar dan informasi di bawah ini adalah cara terbaik untuk menentukan versi Windows Anda menjalankan, itu bukan satu-satunya cara. Ada juga perintah Anda dapat berjalan di komputer Anda yang akan menampilkan tentang Windows layar dengan versi Windows disertakan.

Ini sangat mudah untuk melakukan hal ini terlepas dari versi Windows Anda menjalankan; langkah-langkah yang identik.

Hanya memanggil kotak dialog Run dengan Windows Key + R pintas keyboard (tahan tombol Windows dan kemudian tekan "R" sekali). Setelah kotak yang muncul, masukkan winver (itu singkatan versi Windows).

Windows 10


Anda memiliki Windows 10 jika Anda melihat Start Menu seperti ini ketika Anda klik atau tekan tombol Start dari Desktop. Jika Anda mengklik-kanan Start Menu, Anda akan melihat Power User menu .

Windows 10 edisi yang telah diinstal, serta jenis sistem (64-bit atau 32-bit), semua dapat ditemukan tercantum dalam Sistem applet di Control Panel .

Windows 10 adalah nama yang diberikan ke Windows versi 10.0 dan versi terbaru dari Windows. Jika Anda baru saja mendapat komputer baru, ada kesempatan 99% Anda memiliki Windows 10 diinstal. (Mungkin lebih dekat dengan 99,9%!)

Windows 9 tidak pernah ada. Lihat Apa yang Terjadi dengan Windows 9? untuk lebih lanjut tentang itu.

Windows 8.1 / 8


Anda memiliki Windows 8.1 jika Anda melihat tombol Start pada kiri bawah Desktop dan menekan atau mengkliknya membawa Anda ke Start Menu. 

Anda memiliki Windows 8 jika Anda tidak melihat tombol Start sekali pada Desktop.

Power menu Pengguna ketika mengklik kanan tombol Start pada Windows 10, juga tersedia di Windows 8.1 (dan sama berlaku untuk mengklik kanan sudut layar di Windows 8).

Edisi Windows 8 atau 8.1 yang Anda gunakan, serta informasi apakah atau tidak yang versi Windows 8 adalah 32-bit atau 64-bit, yang semuanya ditemukan di Control Panel dari applet System.

Lihat Cara Buka Control Panel di Windows 8 & 8.1 jika Anda memerlukan bantuan menuju ke sana.

Jika Anda tidak yakin jika Anda menjalankan Windows 8.1 atau Windows 8, Anda juga akan melihat bahwa informasi yang tercantum dalam applet System.

Windows 8.1 adalah nama yang diberikan ke Windows versi 6.3, dan Windows 8 adalah Windows versi 6.2.

Windows 7


Anda memiliki Windows 7 jika Anda melihat Start Menu yang terlihat seperti ini ketika Anda mengklik tombol Start.

Tip: Windows 7 & Windows Vista (bawah) mulai tombol dan menu terlihat sangat mirip. Windows 7 Start Button, bagaimanapun, cocok sekali di dalam taskbar, tidak seperti tombol Start pada Windows Vista.

Yang Windows 7 edisi, serta apakah versi Windows 7 yang terpasang adalah 64-bit atau 32-bit, semua tersedia di Control Panel dalam applet System.

Lihat Cara Buka Control Panel pada Windows 7  untuk membantu mendapatkan sana.

Windows 7 adalah nama yang diberikan ke Windows versi 6.1.

Windows Vista


Anda memiliki Windows Vista jika, setelah mengklik tombol Start, Anda melihat Start Menu yang terlihat banyak seperti ini.

Tip: Seperti yang saya sebutkan di Windows 7 bagian (di atas), kedua versi Windows memiliki Buttons Mulai serupa dan Mulai Menu. Salah satu cara untuk membedakan mereka adalah dengan melihat tombol Start - satu di Windows Vista, tidak seperti di Windows 7, membentang di atas dan di bawah taskbar.

Informasi tentang edisi Windows Vista yang Anda gunakan, serta apakah versi Windows Vista 32-bit atau 64-bit, semua tersedia dari applet System, yang dapat Anda temukan di Control Panel.

Windows Vista adalah nama yang diberikan ke Windows versi 6.0.

Windows XP


Anda memiliki Windows XP jika tombol Start meliputi logo Windows maupun kata awal . Dalam versi yang lebih baru dari Windows, seperti yang Anda lihat di atas, tombol ini hanyalah sebuah tombol (tanpa teks).

Cara lain Tombol Start Windows XP adalah unik jika dibandingkan dengan versi yang lebih baru dari Windows adalah bahwa itu horisontal dengan tepi kanan melengkung. Yang lain, seperti yang terlihat di atas, adalah baik lingkaran atau persegi.

Seperti versi lain dari Windows, Anda dapat menemukan Anda Windows XP edisi dan arsitektur jenis dari applet System di Control Panel.

Windows XP adalah nama yang diberikan ke Windows versi 5.1.

Tidak seperti dengan versi yang lebih baru dari Windows, versi 64-bit Windows XP diberikan sendiri itu nomor versi - versi Windows 5.2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar