Rabu, 06 Desember 2017

Cara Menggunakan Cortana di Microsoft Edge Browser


Cara Menggunakan Cortana di Microsoft Edge Browser - Artikel ini hanya ditujukan bagi pengguna yang menjalankan browser Microsoft Edge on Windows sistem operasi.

Cortana, Microsoft asisten virtual yang terintegrasi dengan Windows 10, memungkinkan Anda untuk menyelesaikan berbagai tugas dengan mengetik atau berbicara perintah user-friendly ke dalam mikrofon komputer Anda. Dari pengaturan pengingat dalam kalender Anda untuk mendapatkan update terbaru pada tim olahraga favorit Anda, Cortana bertindak sebagai sekretaris pribadi Anda.

Penolong digital juga memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai fungsi dalam sistem operasi Windows, seperti meluncurkan aplikasi atau mengirim email.

Manfaat lain Cortana menawarkan adalah kemampuan untuk berinteraksi dengan Microsoft Edge, yang memungkinkan Anda untuk mengirimkan permintaan pencarian, peluncuran halaman Web, dan bahkan mengirim perintah dan mengajukan pertanyaan tanpa harus meninggalkan halaman Web saat ini; semua berkat sidebar Cortana ini terletak di dalam browser itu sendiri.

Tutorial Mengaktifkan Cortana pada Windows

Sebelum menggunakan Cortana di browser Edge, itu harus diaktifkan dalam sistem operasi. Pertama klik pada kotak pencarian Windows, yang terletak di sudut kiri bawah layar dan berisi teks berikut: Cari web dan Windows . Ketika pop-out jendela pencarian muncul, klik pada ikon Cortana, lingkaran putih yang ditemukan di sudut kiri bawah.

Anda akan dibawa melalui proses aktivasi. Sejak Cortana menggunakan banyak data pribadi, seperti riwayat lokasi Anda dan rincian kalender, Anda perlu memilih-in sebelum melanjutkan.

Klik pada Gunakan Cortana tombol untuk bergerak maju, atau pada Tidak, terima kasih tombol jika Anda tidak nyaman dengan ini. Setelah Cortana diaktifkan, teks di kotak pencarian tersebut sekarang akan membaca Tanyakan apa-apa .

Pengenalan suara

Meskipun Anda dapat memanfaatkan Cortana dengan mengetikkan di kotak pencarian, fungsi pengenalan suara yang membuat hal-hal lebih mudah.

Ada dua cara yang dapat Anda kirimkan perintah verbal. Metode pertama melibatkan mengklik ikon mikrofon, yang terletak di sisi paling kanan-tangan kotak pencarian. Setelah dipilih teks yang menyertai harus membaca  Listening , di mana titik Anda hanya dapat berbicara perintah apapun atau pertanyaan yang ingin Anda kirim ke Cortana mencari.

Metode kedua adalah lebih sederhana namun harus diaktifkan sebelum menjadi diakses. Pertama klik pada tombol lingkaran, sekarang terletak di sisi kiri kotak pencarian Cortana ini. Ketika jendela pop-out muncul, pilih tombol yang terlihat seperti sebuah buku dengan lingkaran di sampul - terletak di panel menu sebelah kiri langsung di bawah ikon rumah. Cortana ini Notebook menu sekarang harus ditampilkan. Klik pada Pengaturan pilihan.

Antarmuka pengaturan Cortana sekarang harus terlihat. Menemukan Hei Cortana pilihan dan klik pada tombol yang menyertainya untuk beralih fitur ini. Setelah diaktifkan, Anda akan melihat bahwa Anda juga memiliki kemampuan untuk menginstruksikan Cortana baik menanggapi siapa pun atau hanya untuk suara pribadi Anda. Sekarang bahwa Anda telah mengaktifkan fitur ini, aplikasi suara diaktifkan akan mulai mendengarkan perintah Anda segera setelah Anda berbicara kata-kata "Hei Cortana".

Mengaktifkan Cortana untuk Bekerja di Edge Browser

Sekarang Anda telah diaktifkan Cortana di Windows, saatnya untuk mengaktifkannya dalam browser.

Klik pada Tindakan tombol, diwakili oleh tiga titik dan terletak di sudut kanan atas dari jendela utama Edge. Ketika menu drop-down muncul, pilih opsi berlabel Settings . Edge Pengaturan antarmuka sekarang harus terlihat. Gulir ke bawah dan pilih View pengaturan lanjutan tombol. Cari Privasi dan jasa bagian, yang berisi opsi berlabel Apakah Cortana membantu saya dalam Microsoft Edge . Jika tombol yang menyertai pilihan ini mengatakan Off , klik sekali untuk beralih pada. Langkah ini tidak selalu diperlukan, karena fitur ini mungkin sudah diaktifkan.

Cara Mengelola Data Dihasilkan oleh Cortana dan Ujung

Sama seperti cache, cookies, dan data lainnya disimpan secara lokal sementara Anda surfing Web, browsing dan mencari sejarah juga disimpan di hard drive Anda, di Notebook, dan kadang-kadang pada dashboard Bing (tergantung pada pengaturan Anda) ketika Anda menggunakan Cortana dengan Edge.

Untuk mengelola atau jelas riwayat browsing / penelusuran disimpan pada hard drive Anda, ikuti petunjuk yang ditetapkan dalam kami Ujung pribadi tutorial Data .

Untuk menghapus riwayat pencarian yang tersimpan di awan, mengambil langkah-langkah berikut.

  1. Kembali ke Cortana ini Notebook antarmuka pengaturan dengan mengambil langkah-langkah yang ditunjukkan di atas.
  2. Gulir ke bawah dan klik pada pengaturan sejarah pencarian Web .
  3. Sebuah log pencarian Cortana Anda sekarang akan ditampilkan di browser Edge, dikategorikan berdasarkan tanggal dan waktu. Anda mungkin akan diminta untuk masuk menggunakan kredensial Microsoft Anda terlebih dahulu.
  4. Untuk menghapus entri individual, klik pada 'x' menemani di samping masing-masing. Untuk menghapus semua pencarian Web yang tersimpan di Bing.com dashboard, klik pada Hapus semua tombol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar