Sabtu, 06 Januari 2018

Dimana Icon 'Show Desktop' di Windows 7 dan Setelahnya


Dimana Icon 'Show Desktop' di Windows 7 dan Setelahnya - Sebuah pertanyaan yang anjing banyak pengguna XP ketika mereka pindah ke versi yang lebih baru dari Windows "Dimana dang ' Show Desktop ' Icon" di Windows 7, Windows 8, atau Windows 10. 

"Show Desktop" adalah cara pintas yang banyak pengguna Windows XP mengandalkan melalui  toolbar Quick Launch . Tujuan dari Show Desktop cukup sederhana. Ini meminimalkan semua jendela yang terbuka untuk  membuat desktop background terlihat. Dengan cara itu Anda dapat dengan cepat mengambil file atau meluncurkan belum program lain dari ruang desktop selalu berguna di Windows.

Pada Windows 7, bagaimanapun, bahwa ikon - belum lagi seluruh Quick Launch toolbar - doesnt ada secara default. Apa yang memberi?

Jawabannya sebenarnya cukup sederhana: Tampilkan Desktop masih sekitar di Windows 7 , tapi sudah didesain ulang dan pindah. Bahkan, jika Anda tidak tahu itu ada, itu akan hampir mustahil untuk menemukan. Menambahkan penghinaan untuk cedera, baru ikon Show Desktop adalah menjengkelkan mudah untuk memicu kecelakaan - Anda akan memahami mengapa hanya dalam satu detik.

Faktanya adalah ikon acara desktop yang dimulai dengan Windows 7 tidak terlihat seperti program biasa atau fitur ikon sama sekali. Untuk alasan itu, pada dasarnya tersembunyi. Alih-alih sebuah ikon yang jelas, Show Desktop sekarang menjadi persegi panjang kecil sepanjang jalan di sisi kanan Taskbar  (disorot dalam warna merah pada gambar di atas). 

Microsoft juga telah menambahkan fungsionalitas lebih ke fitur tersebut. Pada Windows XP, Show Desktop hanya akan melakukan satu hal. Anda klik ikon di toolbar Quick Launch, dan semua jendela Anda yang diminimalkan sehingga Anda bisa mendapatkan ke desktop.

Pada Windows 7, Anda hanya bisa mengarahkan kursor ikon tanpa mengklik untuk mendapatkan " Aero Peek " tampilan cepat desktop. Pada Windows 10, ketika Anda memiliki ton jendela program yang berbeda terbuka, Microsoft menambahkan pengingat membantu bahwa Anda berada dalam mode mengintip dengan meninggalkan garis besar semua jendela yang terbuka di tempat. Hasil akhirnya adalah bahwa hal itu jenis seperti Anda sedang melihat desktop melalui jendela buram.

Gerakkan mouse Anda dari ikon, dan jendela yang terbuka  pop segera kembali ke tempat semula. Untuk solusi yang lebih permanen, klik ikon Show Desktop. Maka semua jendela yang terbuka akan diminimalkan, sama seperti mereka dengan ikon Show Desktop tua di XP.

Ambil apa pun yang Anda butuhkan dari desktop Anda, klik ikon Show Desktop lagi, dan jendela yang terbuka Anda akan kembali lagi ke tempat semula.

Jika Anda tidak suka menggunakan acara ikon desktop Windows - atau Anda hanya memiliki waktu yang sulit mengingat di mana ikon acara desktop yang is-- ada alternatif lain: shortcut keyboard. Alih-alih menekan mouse Anda, hanya tekan kombinasi tombol khusus pada keyboard Anda. Pada Windows 7 dan Windows 10 keran  Windows Key  +  D,  sementara Windows 8 dan pengguna 8.1 harus tekan  Windows Key  +  M .

Jika itu tidak cukup, pengguna Windows 10 juga memiliki pilihan ketiga untuk menampilkan desktop. Klik kanan pada taskbar, dan dalam menu konteks yang muncul untuk memilih opsi bernama Tampilkan desktop (juga digambarkan di atas dan disorot dalam warna merah). Klik itu dan itu hanya seperti mengklik ikon Show Desktop. 

Setelah Anda siap untuk membawa kembali jendela Anda klik kanan taskbar lagi. Kali ini pilih  Tampilkan jendela yang terbuka  dan Anda kembali dalam bisnis.

Anda bahkan dapat menggunakan dua pilihan dalam kombinasi seperti mengklik kanan taskbar untuk menampilkan desktop dan kemudian mengklik ikon Show Desktop di paling kanan untuk membawa jendela kembali. 

Jika Anda belum pernah menggunakan fitur sebelumnya, Show Desktop adalah pilihan yang berguna untuk mengetahui tentang kapan Anda bekerja keras dan perlu untuk mendapatkan ke desktop secepat dan seefisien mungkin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar