Jumat, 05 Januari 2018

Cara Impor Browser Favorit Ke Microsoft Edge


Cara Impor Browser Favorit Ke Microsoft Edge - Windows 10  pengguna memiliki pilihan untuk menggunakan sejumlah web browser yang berbeda termasuk default Microsoft Edge. Jika Anda sudah menggunakan Chrome, Firefox, Opera atau browser yang utama lainnya tetapi baru-baru beralih ke Edge, Anda mungkin ingin bookmark / favorit  untuk datang dengan Anda.

Alih-alih menciptakan favorit Anda secara manual lagi di Edge, itu jauh lebih mudah untuk hanya menggunakan built-in fungsi impor browser.

Cara Impor Favorit Ke Ujung
Menyalin bookmark dari browser lain ke Microsoft Edge tidak akan menghapus bookmark dari browser source, juga tidak akan impor mengganggu struktur penanda.

Berikut adalah cara untuk melakukannya:

Terbuka Ujung dan klik atau tekan  Hub  tombol menu, diwakili oleh tiga garis horizontal dari berbagai panjang, terletak di sebelah kanan address bar.
Dengan favorit Edge terbuka, pilih  Import favorit  tombol.
Pilih yang favorit browser Anda ingin mengimpor dengan menempatkan tanda centang pada kotak di sebelah salah satu web browser yang tercantum. 

Catatan:  Jika web browser Anda tidak ditampilkan dalam daftar ini, itu baik karena Ujung tidak mendukung mengimpor bookmark dari browser atau karena tidak memiliki bookmark disimpan untuk itu.
Klik atau ketuk  Impor .
Tips:

Buka jendela favorit lagi dari Langkah 1 untuk melihat folder tertentu ke favorit masing-masing browser. Misalnya, bookmark Chrome akan disimpan dalam folder bernama  Diimpor dari Chrome , dan IE dalam satu berlabel  impor dari Internet Explorer .
Untuk memindahkan favorit diimpor ke Edge Favorit Bar, hanya membuka jendela favorit lagi dan menyeret folder atau link ke  Favorit Bar  folder.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar